Sabtu, 16 April 2016

Obat gatal selangkangan yang alami

Obat gatal selangkangan yang alami - Mencari obat gatal secara alami memang saat ini sangat sulit karena kebanyakan obat sudah banyak mengandung zat-zat kimia yang dapat merusak organ dalam tubuh yang tanpa di sadari oleh pemakainya.tetapi sekarang anda tidak usah bingung lagi untuk mencari obat gatal alami karena kami Cv.de nature mengeluarkan produk herbal yang dapat membantu berbagai keluhan gatal.obat herbal dari de nature yang terbuat dari berbagai macam bahan herbal pilihan yang sudah teruji ke ampuhannya dalam menuntaska gatal pada bagian manapun.obat herbal dari de nature yang di berinama kapsul bersih darah dan salep khusus gatl yang aman untuk di konsumsi oleh anak-anak,ibu hamil maupun menyusui tanpa efek samping karena bahan yang di gunakan alami dari bahan-bahan herbal.untuk yang berminat dengan pengobatan herbat bisa hubungi kontak customer : Call/sms 0877736710838-085747338232-082221758210 BBM BY : Request





 Penyebab Gatal pada Selangkangan

Banyak penyebab timbulnya rasa gatal diselangkangan atau lipatan bagian dalam paha. Salah satu faktor utama yang menjadi penyebab gatal pada selangkangan yaitu dari dalam diri kita sendiri. Rasa gatal pada selangkangan dapat menyerang karena kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga dari kebersihan. Adanya pertumbuhan jamur pada kulit. Terlebih lagi apabila selangkangan jarang sekali terkena oleh sinar matahari secara langsung sehingga pada bagian selangkangan dan sekitarnya menjadi lembab yang dapat menimbulkan jamur sangat mudah tumbuh pada kulit tersebut. Apabila jamur mudah untuk berkembang biak dengan cepat maka anda akan sangat merasa tersiksa oleh rasa gatal yang timbul dari penyakit ini.

Menjaga area selangkangan tetap bersih dan kering merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur. Keringkan dengan seksama setelah Anda mandi. Selain itu beberapa upaya lain meliputi:
  •     Jangan memakai baju atau handuk dengan orang lain.
  •     Hindari terlalu lama mengenakan pakaian atau celana lembap atau basah, misalnya setelah Anda berolahraga atau berenang.
  •     Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.
  •     Jangan gunakan pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat.
  •     Segera cuci pakaian, pakaian dalam, kaus kaki, atau handuk tiap kali setelah dipakai.
  •     Ketika berada di kamar mandi yang digunakan untuk umum, gunakan alas kaki.
  •     Hindari penyebaran infeksi jamur dari kaki ke area lain, termasuk selangkangan. Keringkan bagian kaki dengan handuk pada bagian akhir setelah selesai menggunakannya pada tubuh. Lalu gunakan kaus kaki sebelum Anda mengenakan celana, untuk meminimalisasi penularan.
  •     Gunakan kondom ketika berhubungan intim dengan orang yang tidak diketahui riwayat seksualnya.
  •     Ketika berbelanja untuk pakaian dalam dan renang, hindari untuk mencobanya secara langsung. Cuci terlebih dahulu sebelum memakai pakaian dalam dan renang yang baru dibeli.
 Gejalanya :

  •     Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  •     Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  •     Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  •     Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  •     Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  •     Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.



UNTUK PEMESANAN PRODUK DE NATURE BISA HUBUNGIKONTAK: 087736710838-085747338232-082221758210 BBM BY:Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar